Buku Budaya Keselamatan, Keamanan, dan Pelayanan Publik membahas tentang budaya keselamatan, keamanan, dan pelayanan untuk mahasiswa Politeknik Pelayaran. Buku ini disusun berdasarkan standar isi pembelajaran. Pada kegiatan pembelajaran menempatkan mahasiswa/taruna sebagai pusat kegiatan belajar (student center). Buku ini juga membahas budaya, visi, dan misi strategi mekanisme dari keselamatan, keamanan, dan pelayanan publik sampai pada penyusunan karya ilmiah, baik berupa makalah, skripsi, maupun lainnya. Buku ajar ini dilengkapi dengan latihan soal untuk menguji pemahaman mahasiswa/taruna terkait dengan materi yang terdapat pada buku.
1. Pentingnya Budaya Organisasi.
2. Meningkatkan Self-Motivation Self Manajemen.
3. Hubungan Antara Budaya, Visi, Misi, Strategi dan Mekanisme Implementasi.
4. Kompetensi Budaya Sehingga Dapat Menciptakan Perilaku
5. Kerja Sesuai dengan Budaya Organisasi.
6. Multikultural dan Cerdas Beradaptasi dengan Dunia Global
7. Semangat Kolaborasi di dalam Budaya Kuat untuk Mencapai Kualitas Kerja dan Kinerja Terbaik
8. Elemen-Elemen dari Budaya Organisasi yang Kuat, Keunggulan Organisasi, Keunggulan Pribadi, Kelelahan dan Kerja Berlebihan (Workaholism)
9. Manfaat dari Budaya Perusahaan, Serta Rencana yang Baik untuk Mengelola dan Memperkuat Budaya Perusahaan
10. Kesadaran untuk Kesesuaian Nilai-Nilai Pribadi dengan Nilai-Nilai Perusahaan
11. Memahami Budaya Organisasi dan Visi dengan Sepenuh Hati, Serta Menjadikan Pekerja yang Profesional dan Terbaik
12. Menumbuhkan Semangat Kerja dan Rasa Memiliki Organisasi Atas Dasar Budaya Organisasi
13. Mampu Menganalisis Manfaat dari Budaya Perusahaan, Membuat Perencanaan yang Baik untuk Mengelola dan Memperkuat Budaya Perusahaan
14. Menguasai Kompetensi Budaya Organisasi
15. Menerapkan Budaya Organisasi
–
HARGA BUKU Rp59,000.00
Konfirmasi Pembayaran Ke : 0811604291
Bank BRI Lembaga Riset Publik (LARISPA)
109101000220303
Nara Hubung LARISPA
Mega 081375982297
Rizal 0811 61 800 54